Kepala KANWIL DJPb Provinsi Sulawesi Selatan Berkunjung ke Desa Wisata Barania

Sabtu 26 November 2022, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Syaiful, S.E., Ak., M.M. melakukan Kunjungan ke Desa Wisata Barania ini dalam rangka untuk melihat dan mendengar secara langsung apakah dana desanya digunakan sesuai dengan tujuan yang seharusnya.

 

Menurutnya sudah sangat baik yang dilakukan di Desa Barania ini terlihat semua sudah sesuai dengan harapan," katanya.

 

Beliau juga mengapresiasi adanya inovasi dan kreativitas pihak desa dalam pemanfaatan dana desa dari pemerintah pusat. Sehingga mampu memacu perekonomian dan pemberdayaan masyarakat setempat.

 

Di Desa Barania Sendiri Manfaat Dana Desa Diwujudkan untuk Pembangunan Desa Wisata Barania. Walaupun menurut Kepala Desa Barania Firman M. Maddolangeng Banyak Tantangan dan Kendala untuk membangun Desa Wisata seperti Butuhnya Anggaran yang cukup Besar dalam membangun Desa Wisata Berkelas Namun dengan kebersamaan, persatuan dari seluruh masyarakat akan selalu berkolaborasi dengan pemerintah desa dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita cita Kita bersama yang tertuang Dalam Visi Misi Kepala Desa Barania Tahun 2022-2028